Menu

Mode Gelap
Kodim 0724/Boyolali Dukung Pencanangan Wamentan dalam Program Perluasan Areal Tanam Padi Babinsa Koramil 03/Masaran: Menjalin Kemitraan Erat dengan Petani untuk Ketahanan Pangan Nasional Polresta Surakarta Perketat Pengawasan Jelang Derby Jateng Persis Solo vs PSIS Semarang Polsek Bukateja Ungkap Kasus Diduga Penipuan dan Penggelapan Sepeda Motor di Purbalingga Kapolri Terima Penghargaan Extraordinary Dedication of Patriotism dari CNN Indonesia Kebersamaan TNI dan Warga Desa Bade dalam Pembongkaran Rumah Bapak Sumarjo

Sosial

Dandim 0724/Boyolali Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Veteran RI

badge-check


					Dandim 0724/Boyolali Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Veteran RI Perbesar

Kabar Ngetren/Boyolali – Pada Rabu, (14/8), Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han, Dandim 0724/Boyolali, melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan rumah untuk Veteran Republik Indonesia, Bapak Sumarjo. Kegiatan ini merupakan bagian dari program bedah rumah tidak layak huni yang dilaksanakan dalam kerjasama dengan PT PLN (Persero). Acara tersebut bertempat di Dukuh Pelang, Desa Bade, Klego, Boyolali.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo menyatakan bahwa kegiatan renovasi ini merupakan bagian dari inisiatif non-program TNI AD, yang bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya para veteran, yang masih tinggal di rumah yang tidak layak huni.

“Pembangunan RTLH ini merupakan bentuk nyata tekad TNI AD untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang belum memiliki tempat tinggal layak,” ungkapnya.

Letkol Inf Wiweko juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Pertamina (Persero) Boyolali atas partisipasi dan dukungannya dalam kegiatan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada PT Pertamina atas dukungan dan partisipasinya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya untuk veteran kita,” tambahnya.

Selain itu, Dandim 0724/Boyolali menekankan bahwa kegiatan ini juga mencerminkan perhatian dan penghargaan keluarga besar TNI terhadap para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan bedah rumah ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami menyadari bahwa kegiatan sosial seperti ini tidak dapat dilakukan secara pribadi atau sendiri, sehingga kami melibatkan berbagai stakeholder, masyarakat sekitar, dan donatur,” pungkasnya.

Sumber: Pendim 0724/Boyolali, editor: Agus Kemplu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Memori HP Android Penuh? Begini Cara Mengosongkannya Tanpa Menghapus Aplikasi

19 September 2024 - 14:49 WIB

Pengamanan Ketat Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta: Relawan GBRP dan Polda Metro Jaya Sterilisasi Jalan

6 September 2024 - 09:29 WIB

Kunjungan TK Darma Wanita Nguneng ke Agrowisata SJA Farm: Edukasi Sejak Dini Tentang Pertanian

31 Agustus 2024 - 22:18 WIB

Pemuda Dusun Gondang Desa Nguneng, Eko Pambudi, S.Pd.I, Sukses Bertani Sayuran

29 Agustus 2024 - 19:01 WIB

Putera Terbaik Lampung Duduki Posisi Kepala Kantor KSOP Kelas I Palembang

20 Agustus 2024 - 07:43 WIB

News Berita